Rabu, 05 September 2012

Tommy Adrian Firman Dilantik Menjadi Anggota DPR RI

Tommy Adrian Firman dari Partai Persatuan Pembangunan dilantik menjadi Anggota DPR RI Pengganti Antar Waktu oleh Ketua DPR RI Marzuki Alie. Pelantikan berlangsung di Operation Room Gedung DPR RI Jakarta, Senin (3/10)



Tommy menggantikan rekan satu fraksinya Izzul Islam. Izzul Islam dicopot dari keanggotaannya sebagai Anggota DPR RI karena tersangkut ijazah palsu saat mendaftar sebagai Caleg PPP.



Tommy yang dilantik berdasarkan KEPPRES Nomor 53/P Tahun 2011 mewakili Daerah Pemilihan Nusa Tenggara Barat (NTB) bertekad ingin memajukkan pariwisata NTB menjadi seperti Pulau Dewata.



“Saya akan memperjuangkan daerah asal saya yaitu NTB dalam bidang pariwisata dan saya belum tahu akan ditempatkan di komisi berapa masih menunggu petunjuk dari pimpinan fraksi,” ujar Tommy.



Tommy yang merupakan Wakil Ketua Departemen Olahraga DPP PPP, mengaku sebagai mantan atlet karateka nasional dan pernah mendapat tujuh medali emas Sea Games, serta pernah menduduki peringkat keempat World Karate Federation (WKF) ingin mengembalikan kembali fasilitas olahraga yang saat ini sudah banyak berubah menjadi tempat hiburan seperti mall.



Sebagai Anggota DPR RI yang baru saja dilantik dirinya tidak takut dengan citra buruk DPR, menurutnya dalam waktu tiga tahun masa jabatannya sebagai anggota DPR dia benar-benar akan mengabdi bagi rakyat terutama masyarakat NTB yang telah memilihnya sesuai dengan sumpah dan janji yang baru saja dia lakukan. (sc/jp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar